Twitter Bhackty Boomers MySpace YouTube RSS Feed
expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
free web site traffic and promotion

Sabtu, 04 Juni 2011

Cara Melawan/Mencegah Penyakit Kanker


Kanker adalah suatu penyakit yang ditimbulkan oleh sel tunggal yang tumbuh tidak normal dan tidak terkendali sehingga dapat menjadi tumor ganas yang dapat menghancurkan dan merusak sel atau jaringan sehat. Kanker merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat ditakuti oleh banyak orang sehingga ada baiknya kita mencegah kanker daripada mengobatinya.Ada banyak hal yang dapat dilakukan orang untuk mencegah kanker dari terjadi pada awalnya. Cara terbaik untuk melawan kanker adalah untuk berhenti dari terjadi pada awalnya. Sayangnya tidak ada satu penyebab kanker secara umum dan berbagai faktor menyebabkan kanker. Orang yang beresiko mendapat penyakit ini harus dilakukan oleh setiap hal yang mungkin untuk menghindarinya. Berikut adalah beberapa faktor umum pencegahan kanker:

Terdapat hubungan yang sangat erat antara makanan yang kita makan dan kita mengalami penyakit. J Kloss mengatakan bahwa obat yang tepat untuk kanker makanan, air bersih, tumbuh-tumbuhan, pijat, udara segar, sinar matahari, olah raga dan istirahat.
Waktu tidur, makan dan periode kerja atau studi harus sesuai dengan jadwal yang biasa. Hindari televisi, asbut, kebisingan, kebingungan, stress dan khawatir jika anda dapat melakukan beberapa bacaan sehari-hari.
Terlalu banyak bekerja dan kelelahan dapat meletakkan dasar untuk pengembangan kanker.
Jika Anda bisa, Anda dapat beralih ke yang hangat, unpolluted iklim atau pergi untuk berlibur di peringatan iklim untuk memberikan sinar matahari yang segar udara. Selalu makan makanan baik alam, olah raga dan istirahat secara teratur.
Tinggal di kota dengan semua air dan udara, kebisingan, terburu-buru dan kebingungan juga dapat besar lingkungan untuk kanker muncul dan berkembang.
Stress juga dianggap sebagai faktor utama dari segala macam penyakit seperti kanker. Emosi negatif mengurangi darah putih dihitung, hindering utama pertahanan tubuh terhadap penyakit.

Beberapa orang lebih mungkin untuk mendapatkan kanker dibandingkan yang lain. misalnya orang dengan berat dan tekanan emosi konflik; pengalaman pengalaman emosional melukai atau kerugian; ada kekhawatiran dan tak terkendalikan anxieties; kuat ada perasaan kesendirian, keputusasan, kekurangan, dan keputusasaan. Sikap negatif tidak membolehkan orang untuk bersantai dan istirahat membuat dia lebih banyak yg dpt dibisikkan untuk berbagai penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar